Mesin Kemasan – Mesin Kemasan Press Plastik

Mesin kemasan – Mesin press plastik kemasan memiliki penggunaan yang sangat luas, biasa digunakan dalam industri makanan, distribusi, teknologi, kayu, tambang, dan lain-lain. WIRATECH menjual aneka tipe mesin kemasan terjangkau dengan garansi resmi 1 tahun dan harga termurah mulai dari Rp.199.000 dan selalu ready stock

Mesin Kemasan yang  Wiratech tawarkan meliputi:

Mesin Kemasan Makanan & Produksi

Kami juga menjual kemasan vacum dengan aneka ukuran untuk kebutuhan pengemasan makanan anda

Kemasan Vacuum Bag

Image result for plastik vacuum wiratech

MaterialPe + Nylon
Ketebalan80 micron
ProdukSeafood, bakso, ikan, daging, kacang, beras dan sosis.
KeteranganPlastik Vakum Digunakan untuk meningkatkan daya tahan / lama kadaluwarsa produk. Dengan adanya barier Nylon, udara tidak bisa masuk lagi ketika udara di dalam sudah di vacuum keluar. Dengan tidak adanya udara di dalam kemasan, kuman (yang menyebabkan basi) tidak bisa berkembang biak, sehingga makanan bisa tahan berbulan-bulan.

Sebelum membeli mesin kemasan, ada baiknya Anda lebih dulu mengetahui berbagai jenis mesin kemasan sesuai dengan kebutuhan Anda. Wiratech menyediakan dua belas jenis mesin kemasan, yaitu Mesin Sealer, Mesin Vacuum Sealer, Mesin Coding, Cup Sealer, Mesin Shrink, Mesin Induksi, Mesin Strapping, Mesin Carton Sealer, Mesin Penutup Botol, Mesin Skin Blister Packing, Mesin Pallet Wrapper, dan Mesin Horizontal Wrapper. Setelah mengetahui berbagai jenis mesin, jangan lupa untuk mengetahui manfaat dan tips untuk membeli mesin.

Mesin Sealer

Ada beberapa tips khusus jika Anda ingin membeli mesin sealer. Saat Anda membeli perhatikan material mesin dengan cermat. Pilih mesin dengan bahan stainlees agar tidak berkarat dan tahan lama. Selain itu, perawatannya juga lebih mudah. Untuk mencegah kerusakan mesin pemanas, pilihlah heater yang cukup memiliki nama. Dengan merek yang terkenal, biasanya mesin pemanas mudah ditemukan. Jangan lupa juga untuk memilih mesin sesuaikan dengan budget Anda.

Wiratech memiliki tiga jenis mesin sealer, yaitu hand sealer, foot sealer, dan continuous sealer. Ketiga jenis mesin tersebut memiliki cara kerja yang berbeda, namun memiliki kualitas yang sama. Masing-masing mesin memiliki varian harga berbeda yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Mesin Vacuum Sealer

Saat membeli, pilihlah mesin yang memiliki mode timer. Ini sangat memudahkan Anda jika pengemasan selesai aliran listrik otomatis akan terputus dengan sendirinya. Jika pemula bisnis, Anda bisa memilih mesin vacuum dengan ukuran kecil atau dengan tipe portable. Dengan demikian, mesin dapat dipindahkan dan mudah untuk dibawa ke mana saja. Perhatikan pula garansi mesin. Hal tersebut tidak hanya berlaku pada mesin vacuum sealer, tetapi juga untuk semua jenis mesin. Apalagi bagi Anda pemula bisnis yang terkadang masih awam dalam penggunaan mesin.

Mesin Coding

Mesin coding tentu sangat bermanfaat untuk produksi makanan dan minuman. Mesin ini berfungsi untuk memberikan tanggal kadaluarsa dan kode produksi. Hal tersebut memberikan kemudahan untuk pelanggan yang akan mengonsumsinya. Konsumen dapat memperkirakan jangka waktu pemanfaatan produksi. Kami menyediakan mesin coding dengan sistem manual dan otomatis. Jika Anda bergerak di dalam industri rumahan untuk menghemat pengeluaran dapat menggunakan mesin coding manual. Namun, agar kualitas lebih bagus dan proses kerja cepat mesin coding dapat membantu Anda.

Mesin Cup Sealer

Mesin kemasan ini dirancang khusus untuk menyegel produk gelas kemasan. Jika Anda tertarik membuka usaha minuman dan ingin membeli mesin cup sealer perhatikan beberapa tips ini. Perhatikan elemen pemanas cup sealer. Elemen pemanas adalah merupakan inti dari mesin penyegel. Jika pemanas tidak bekerja dengan baik, minuman akan berakibat bocor dan akhirnya terkontaminasi. Lalu pilih mesin cup sealer yang memiliki digital counter. Fungsinya, untuk memudahkan Anda menghitung berapa gelas per hari yang sudah terjual.

Berikutnya nest insert, nest insert  merupakan tempat untuk meletakkan gelas saat proses penyegelan. Untuk memanfaatkan itu, Anda harus menyesuaikan dengan ukuran gelas. Jika Anda membeli mesin cup sealer dengan ukuran 12oz (340ml), lalu gelas yang disiapkan berukuran 16oz (480ml), sudah pasti gelas tersebut tidak dapat dikemas menggunakan mesin yang Anda beli.

Mesin Shrink

Mesin ini digunakan untuk mengemas produk dengan efek menyusut. Kami menyediakan berbagai jenis mesin shrink dengan kualitas dan keunggulan yang mumpuni. Bentuk mesin shrink didesain agar mudah untuk dipindahkan, dioperasikan, dan dibersihkan. Mesin ini juga cocok untuk berbagai kemasan, yaitu dengan memberikan efek menyusut dengan sempurna dan menghasilkan kualitas kemasan yang sangat baik. Mesin ini juga dapat dioperasikan oleh siapa pun. Bagi Anda yang belum paham untuk mengoperasikan mesin, kami menyediakan pelatihan pengoperasian mesin.

Mesin Induksi

Mesin kemasan induksi memiliki peran untuk penyegelan pada botol. Cara kerjanya dengan mengahantarkan panas secara induksi sehingga memanaskan foil tanpa membakar lapisan plastik dan kertas di industri liner. Tidak perlu menunggu waktu lama, foil dapat menempel pada botol. Dengan demikian, sebelum membuka tutup botol produk Anda masih aman karena tertutup oleh foil.

Berbeda dengan mesin lainnya, kami memiliki mesin dengan suhu kostan dan tahan lama. Selain itu, pengoperasiannya dapat digunakan berkali-kali dalam jumlah yang sangat banyak. Dengan demikian, kapasitar produksi dapat meningkat. Mesin kami juga telah teruji minim terjadi kesalahan saat proses induksi.

Mesin Strapping

Selain menggunakan plastik sebagai kemasan, tali juga dapat membantu Anda dalam pengemasan kardus atau yang berbahan dasar karton. Mesin ini dapat membantu Anda untuk mengikat kardus lebih mudah. Wiratech juga sudah menguji keterampilan mesin ini. Mesin strapping minim terjadi kesalahan, sehingga dapat mengurangi tali yang terbuang karena gagal.

Mesin ini dapat digunakan baikn saat posisi kardus horizontal, maupun vertikal. Tidak hanya itu, tali juga dapat dikeratkan pada sisi kanan, kiri, atas, dan bawah. Jika Anda ingin membeli mesin ini, pilih mesin yang memiliki roda kaki agar mudah dipindahkan.

Mesin Carton Sealer

Mesin ini biasanya dimanfaatkan oleh industri besar untuk membentuk lipatan kardus. Tidak hanya itu, setelah menjadi lipatan dan produk dimasukkan ke kardus, juga dapat menyegel secara otomatis. Penyegelan dilakukan setelah semua produk masuk ke karton secara rapi dan tersusun. Dengan memanfaatkan kinerja mesin ini hasilnya lebih tepat dan rapi. Kualitas mesin yang teruji dan tahan lama sering digunakan oleh berbagai produksi minuman besar. Karena didesain dengan roda kaki, mesin ini juga mudah dipindahan.

Mesin Penutup Botol

Mesin penutup botol atau mesin capping merupakan alat bantu untuk memasang tutup botol. Mesin ini juga dapat menyesuaikan ukuran botol tinggi atau pendek. Mesin ini sangat memudahkan Anda untuk meringankan kinerja dan menghemat waktu pengerjaan. Mesin ini dapat menyegel tutup botol baik bahan plastik maupun kaca.

Mesin Skin pack & Blister

Mesin ini dapat mengemas dengan mengikuti bentuk produk. Plastik akan dipanaskan sehingga agak memuai. Proses kerja mesin ini biasanya dimanfaatkan oleh perusahaan suku cadang. Jika Anda ingin membeli mesin ini, perhatikan apakah sekat yang digunakan baik untuk sinar ultra violet, lalu memiliki permeabilitas gas dan uap air yang sangat rendah atau tidak. Karena hal tersebut dapat menentukan kualitas dari mesin itu.

Mesin Pallet Wrapper

Mesin ini berfungsi untuk membundel tumpukan kardus menggunakan stretch film, sebelum di-shipping di proses logistik. Wiratech memiliki mesin pallet wrapper dari material yang kokoh dan memastikan investasi jangka panjang yang menguntungkan.

Mesin Horizontal Wrapper

Mesin ini memiliki proses dengan mengemas produk secara horizontal. Dengan cara kerja tersebut, produk dapat tersusun rapi di atas roll mesin. Untuk menggunakan mesin ini berikan jarak antar produk. Mesin ini juga otomatis akan memotong jika kemasan antarproduk merekat.